Malam

Photo Via : caradesain.com
Malam

Bersama angin malam ini,
Aku ingin menuliskan seberkas ingatanku,
Ingatan tentangmu yang pernah mewarnai hari hariku
Ingatan yang begitu indah sekaligus menyakitkan

Bersama hembusan dinginnya malam
Dinginya malam yang mengingatkanku
Betapa dinginya sikapku terhadapmu dulu
Namun kau tetap hangat mendekapku

Aku rindu sa’at kau meletakkan kepalamu kebahuku
Aku rindu suara hembusan nafasmu yang menegarkanku
Kau lepaskan semua kegundahan kegundahanmu
Kau dekapkan hatimu kepadaku

Dan bersama dengan hemnbusan angina malam ini
Malam yang mengingatakanku
Betapa tajam ucapanku menyayat hatimu
Betapa tak pantasnya aku mengeluarkan kata kata itu
Kata kata yang tak seharusnya aku katakana kepadamu
Kepada seorang putri yang begitu menaruh harapanya kepadaku

Bersaama malam ini
Jika waktu bisa diputar kembali
Aku ingin menarik kata kataku yang menyakitimu
Aku ingin kembali menjadi sandaranmu
Merelakan pundakku untukmu

Bersama malam ini
Aku ingin kembali ke masa itu
Dimana kita duduk berdampingan
Memandang langit yang diam menatap tajam kita berdua

Sayangku, aku ingin mengulangi hari hari itu lagi bersamamu
Apakah dihatimu masih ada bayanganku sayangku….



Komentar

Postingan Populer